About Fearimaway

Selamat pagi , siang , malam buat semuanya ;3

Ayo kenalan ama aku monggo ;3 *nyodorin tangan*

Nama lengkap : Rima Rahmi Putri Harahap [panjang banget :p]

TTL : Aku lahirnya di rumah sakit [e maap] maksudnya di Medan, 6 Juni , tahun 1998 

Intinya sih yang diatas😀

Mengenai fandom, aku penggemar berat Girls’ Generation dan hard fans dari Sooyoung :p *toel Sooyoungster yang ada*. Aku juga nge fan ama Cho Kyuhyun, Wu Yi Fan, dan Kwon Yuri ;3 Adakah yang sama denganku?

Oh ya, ofcourse, I’m KYUYOUNG HARD SHIPPER xD

Awalnya aku bikin blog itu buat ngeshare fiction aneh imajinasiku. Buat Photoshop dulu juga gak terlalu berminat. Karena dulu aku malah  request di tempat orang._.v

Tapi karena terkadang aku stuck ngeliatin lappie waktu buka dan gak tau mau ngapain, aku jadi iseng awalnya nge search tutor-tutor buat poster. Dan ternyata ngedit itu asik juga, meskipun ilmu photoshop aku masih dangkal. Yeaa, i’m newbie😀

Sampai sekarang, aku bisa ngedit poster, welpict, PNG image, header. Dan membuat PSD Coloring, texture, png image (sedikit2 hihi), dan aku agak susah kalau namanya bikin GIF dari video u,u kalau GIF biasa insya Allah bisa hehe😀

Let’s be friend😀

Find me find me on :

Twitter

Facebook

My wordpress : Fiction blogArt Blog

Jadi, aku mohon bantuannya buat eonni, oppa, dongsaeng, untuk berbagi ilmu PS dan berteman jiehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s