About LitleWow

Annyeong Haseyo..,, terimakasih sudah berkunjung :D

ini biodata singkat’ku ::

nama : Cassy Selena Orena Lynch

nama panggilan : Lyn, Caca *atau apalah kalain mau panggil aku apa :D

Kelas : 4 SD

D.O.B : 13 Desember 2003

Cita – cita : Designer Cover

Hobby : ngedit Di photoshop, Blogging

Bias : bias’ku cuman satu yaitu Lee Sungmin *huakakakaka

Fandom : ELF *cuman satu juga :D

Paling penting : Gha suka sama yang namanya TIMUN *gha tau kenapa kalau lihat TIMUN *bawa’annya pingin BAB + Ngentut *plak

My Jejaring Social *plak

– TWITTER : @CassyWlitle

– FACEBOOK : Cassy Selene Orena Lynch *gha terlalu aktif  FACEBOOK

– WORDPRESS : L.Wow

GOMAWO :D

35 thoughts on “About LitleWow

  1. hai saeng, nama depan kamu kya fandomnya TVXQ =_=
    km masih kecil imit-imit tapi udh bisa ngedit cover keren.. sdgkn aku.. udh tua kaplak ngedit cover ajj masih burem =.= haha😄
    ohya, kita udh kenal kaan?😀

  2. Halo, aku izin resign ya saeng?😦 Aku kewalahan sama blog2ku lainnya. Aku gak pengen jadi artworker nganggur yang makan gaji buta(?) aja😦 Maaf ya sebelumnya😦 Hope you understand c:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s