About Quin

Annyeong graphics family ^^

Hehehe.. selamat datang di intro saya #plak

Sebelumnya makasih buat Lyn yang udah nge-invite aku jadi artworker walau editanku masih jauh dari kata berhasil

Kkkkkk~

Oke, namaku Beatrix, tapi biasa dipanggil Quin

97lines —> tua U,U

Kelas 1 SMA *jelas*

Lalu apalagi ya?

Eemm…

Fandom aku adalh

jeng jeng jeng!!!

Yepp!!

Aku adalah Shawol. Dan Biasku adalah Taemin yeobo #plak

tapi aku juga adalah seorang

ELF => Henry, Ryeowook

Sone => Sunny, Taeyeon

f(x) => Luna

etc ._.V

Hal yang disukai adlah

Internet, komik, coklat dan Susu .-.

Hal yang tak disukai adalah :

Kecoa

Modem Lemot

Orang yang melawan arus. Diantara pelanggaran lalu lintas yang ada, entah mengapa aku paling sebal dengan orang yang melawan arus -.-

Buat yang ingin lebh dekat denganku, kalian bisa hubungi aku di

Facebook

Twitter

My Special Place

Wattpad

Blogspot

Udah segitu aja perkenalan dari Quin😀

Harap maklum kalo art-ku masih ancur karena aku juga baru-baru ini belajar photoshop ._.V

Jadi belum mahir deh..😀

30 thoughts on “About Quin

  1. Quiiiin~~ ketemu lg akuh sama kamuuh😀 haha, km artworker sini tha😀
    hihi, senang bisa bekerja sama kamu🙂 hihi~~
    kamu suka sama henry yah? aku jugaaa lhhooo😀 hihi~~
    perasaan aku udh tau deh -.- #tonjok..
    btw, kita udh kenalan dan udh kenal malah😀 hihi~~ bye😀 #lemparTaemin.. #TangkepTaeminlagi..

    • hy kembarannya krystal!!!
      eciiieee… eonnie kok bisa mencium (?) keberadaanku hayo??
      kangen yaa??
      eciiyeee eonnie (?) :*

      • wadeuh, eonni jadi terharu nih ada yang manggil eonni dengan sebutan itu *elap air mata pake tisu basah*
        kenapa bisa mencium keberadaan Quin? karena saya Kira hahaha *ketawa evil*
        kangen gak ya~~~
        cieee…. ciee….. sit suitt…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s